UWUUUU... IVAN GUNAWAN JAGO NGEGOMBAL BIKIN BELLA BAPER (PART 2)

2021年01月22日
127 604 意见

Selamat datang di Ivan Gunawan Channel!
Di channel ini, aku akan berbagi tentang berbagai kegiatan "SUPER DUPER MEGA BINTANG ASLI" baik di dunia entertain, fashion, maupun keseharianku..
Halo GEMESERRR smwaaa
Hari ini aku masih menjalani photoshoot bareng my Queens, Bella dan Aurra.
Gak tau kenapa aku seneng banget di photoshoot kali ini heheh
selain karena keren, aku juga nyaman
duhhhh pokoknya seru banget deh, kalian harus tonton sampe habis vlog aku kali ini ya
LOVE YOU ALL!
Jangan lupa juga like, comment, subscribe, and share channel aku...
Oiyaa, iklan nya juga jangan di skip yaa! Muuuaahhh

........

Ivan Gunawan berada dibawah Media Onsu Perkasa (MOP) "one stop digital entertainment" and starhits sebagai official CNfrom MCN

Ivan Gunawan instagram.com/ivan_gunawa...
Peyek Mak Igun instagram.com/peyek.mak.i...
Kedjora Coffee instagram.com/kedjora.coffee

评论
  • Kelihatan dari face ny kak ivan gunawan sayang isteri..

    Atalla RaskaAtalla Raska20 天 前
  • Habis di lem gimana kk ivan gunwan sakit apa ngak sih kk.

    NATALIA LIANATALIA LIA29 天 前
  • Do'aku semoga kak igun di segerakan dapat jodoh ya kk

    arju rahmataarju rahmata个月 前
  • Sehat selalu kak super mega bintang

    Muhamad Cipta NugrahaMuhamad Cipta Nugraha个月 前
  • Sehat selalu kak super mega bintang

    Muhamad Cipta NugrahaMuhamad Cipta Nugraha个月 前
  • @:fikri_asybili, Instagram

    Fikri AsybiliFikri Asybili个月 前
  • Setiap vlognya pasti ada aja yang bikin ngakak. Sehat selalu kak igun

    Safitri AniritongaSafitri Aniritonga个月 前
  • Bismillah, semoga sehat terus buat ka igun n yg baca komen ini

    Nurul AiniNurul Aini个月 前
  • Bismillah. Doa yg terbaik buat kak igun

    M voice starM voice star个月 前
  • Mas igun semangat menuju 1juta sub ... yey gemeser bantu sub like dan komen yaa ... tim suksess yuk gemeserr ...

    Adek BayAdek Bay个月 前
  • Igun stowberi semutt beruang wkkwkw

    Adek BayAdek Bay个月 前
  • Kak igun kenapa dancing queen ga masuk sukbmi, daerah cicurug😔

    Susan Shanzu03Susan Shanzu03个月 前
  • The Power of Super Mega Bintang , Luuaarr Biassaa

    wijaya putrawijaya putra个月 前
  • mas igun mh lebih hanteng kalau rambut nya hitam gak d putihin kalau rambutnya hitam kelihatan nya brsih rapih ganteng banget

    suci lestarisuci lestari个月 前
  • Ihk bagus bngeet kk

    Nike ArdanNike Ardan个月 前
  • Kk bela skr kesyangannya kk iva ayu ting ting skrbudh lewat heee

    Nike ArdanNike Ardan个月 前
  • Kak bela klo deket sm kk ivan pzty ikutan ngetop

    Nike ArdanNike Ardan个月 前
  • Ditunggu video uwunya lagi sama Bella ya Ivan

    Siti RochanaSiti Rochana2 个月 前
  • Isyarah mata dn hati TDK bisa dibohongi ...

    Afif AufaAfif Aufa2 个月 前
  • Kak igun fans aku bngett.. Miss u kak igun.❤️❤️

    Thalia TheolaThalia Theola2 个月 前
  • Semoga berjodoh k Ivan SM Bella

    Nengsih NengsihNengsih Nengsih2 个月 前
  • Sehat selalu kak ..👍😀

    hans sanhans san2 个月 前
  • Mereka berdua itu memang modelnya Ivan Gunawan ..

    Okti WardaniOkti Wardani2 个月 前
  • Success Ivan Bela

    Queenie A M MudieQueenie A M Mudie2 个月 前
  • Ya gitu mas Igun cepet nikah,,dari pada mempertahankan ayu, sementara ayu hanyatepuksebelah tangan,,. semoga bahagia dunia akhirat...Aminnn

    Amir khanAmir khan2 个月 前
  • Sfertinya calon igun cm ngincer kekayaannya doang

    Muhamad NumanMuhamad Numan3 个月 前
  • Cocok

    indri arumindri arum3 个月 前
  • Haeee igun cntik banget cln istri ny kpn dong nikah undang ya aq jember dkt kok sm kampung q bondowongsa

    supai supaisupai supai3 个月 前
  • Semoga kancar sampai hari H ya kak igun

    Delsa taxollDelsa taxoll3 个月 前
  • Bella bukannya uda punya pacar ya 👀

    Rizki WardaRizki Warda3 个月 前
  • Alah klo bencong ya bencong aja om. Lebay pake suka sama cewek. Iih ALEMONG

    Dhaniel DhanielDhaniel Dhaniel3 个月 前
  • Assalamualaikum kak,sukses dan sehat sll buat kakak🙏. Salam saya driver grab dgn keterbatasan fisik tangan kanan saya tak berfungsi normal pasca operasi tumor 2kg 5thn yg lalu dan sll berharap ada rezeki buat biaya terapi kembali🙏🙏😔😔😔

    Driver grab gigihDriver grab gigih3 个月 前
  • Kapan nikah kak

    Mamat 99Mamat 993 个月 前
  • cnfrom.info/ex/yXiDf3Z-eqGSmaA/sh-p-n.html

    Natalia MarbunNatalia Marbun3 个月 前
  • Stay Healty All Semoga kalian selalu dilindungi Allah SWT yaa aamiin

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas Entertainment3 个月 前
  • Wow bagus perhiasannya

    Indah EvaliaIndah Evalia3 个月 前
  • 🤣🤣🤣🤣

    Chrissa BellvaChrissa Bellva3 个月 前
  • Semoga kak ivan cpt mendpt kn jodoh pengen liat kak ivan nikah benern

    Ny satria SatriaNy satria Satria3 个月 前
  • Semoga kak bella bener tulus sama kak. Igun bkn Hany numpang tenar

    erni pujiastutierni pujiastuti3 个月 前
  • Seneng Baget Liat nya Gemes deh,Smoga kak Igun & Bella, Berjodoh yaa

    Rani WahyuningsihRani Wahyuningsih3 个月 前
  • kurusin badan bang heheh

    Muhammad As'adMuhammad As'ad3 个月 前
  • Bisa cacantikan bareng ya kak

    Bang koko officialBang koko official3 个月 前
  • Bismillah .Ijin promosi ya Kak.Yuk belanja produk CAHAYAGROSIRBANDUNG yang ada di Instagram& Shopee &Lazada

    cahayagrosirbandung channelcahayagrosirbandung channel3 个月 前
  • Semoga segera disahkan

    linda tarorehlinda taroreh3 个月 前
  • Ayoo sgra di halalin..

    rangga lawerangga lawe3 个月 前
  • Ya gitu pasangan yg serasi berwibawa bela cantik ivan ganteng,bukan cari calon istri songong suka gonta ganti laki laki perempuan apa,udah sm bela aja cantik igun org baik2

    Tegar KrisnaTegar Krisna3 个月 前
  • Udah ganteng baik

    Tegar KrisnaTegar Krisna3 个月 前
  • Gemmessrr hadir trus

    Aminah DhiafakhriAminah Dhiafakhri3 个月 前
  • Apa ia y, Masa sih ivan suka ma cewek Wkwkwkwkwkwk

    Natalis Jonathan GeaNatalis Jonathan Gea3 个月 前
  • Sukses sll ka Igun

    Rudi SurjadiRudi Surjadi3 个月 前
  • Pingin nyobain pake barang bikinan mas igun

    Dapur EstiDapur Esti3 个月 前
  • Cantik anggun GK salah Ivan cocok

    Lidya SLidya S3 个月 前
  • Ya ampun igun jelek bgt...lg tdran mendingan duduk aj...

    Nova ErlindaNova Erlinda3 个月 前
  • BAGONG ESPAYET KADALUWARSAH PARAH LO BAGONG

    Alung dprAlung dpr3 个月 前
  • Kak igun pantasnya rambut hitam.makin cakep

    Asiah AsiahAsiah Asiah3 个月 前
  • Pasangan nya ivan dlu bukan org thailand ya? Kok tiba2 sepi itu🤔

    Sylvia BrendaSylvia Brenda3 个月 前
  • Ini ma cm marketing az bkn pasangan yg sesungguhnya

    CAH KERJOCAH KERJO3 个月 前
  • Mdh2 an ngga setingan klo benar merid sy berani kejakrta berngkt

    Ricky 777Ricky 7773 个月 前
  • K ivan lucu

    camay camaycamay camay3 个月 前
  • Semoga brjdoh & scptnya dihalalkan

    Maya CuteMaya Cute3 个月 前
  • cnfrom.info/ex/qWanhJuaj4xrnJw/sh-p-n.html

    Artis Viral ChanelArtis Viral Chanel3 个月 前
  • gendut amat kk

    putry zhaputry zha3 个月 前
  • mbak bella cantik lembut

    Rama Ananda PutraRama Ananda Putra3 个月 前
  • Dari tatapan mata Bella, sptnya Bella sangat kagum, sayang & perhatian sama k Igun. Semoga berjodoh, semua yg direncanakan berjln lancar, selalu bersama dlm suka & duka sampai akhir hayat.. 🤲🙏

    Cahya NingsihCahya Ningsih3 个月 前
    • @Iska Nursifa mudah2an janji k Igun kepada mm Erna waktu live di KDI menjadi nyata. "KITA CARI BINTANG YG LBH TERANG YA MAH." Semoga mm Erna selalu sehat, pjg umur & bahagia.. 🤲🙏

      Cahya NingsihCahya Ningsih3 个月 前
    • Aamiin ya Allah ya rabbal Alamin 🤲❤️ ALLAHUMMA Sholli'alaa Syaidina Muhammad wa ala Alihi Syaidina Muhammad IvanGunawan & Bellaapriliasant berjodoh ya ALLAH Amiiin amiin ya Allah ya rabbal Alamin 🤲❤️🙏.

      Iska NursifaIska Nursifa3 个月 前
  • Hallo mas Ivan...salam kenal dr Kalimantan Tengah Palangka Raya....🙏🙏👍👍

    Meilaina MeilainaMeilaina Meilaina3 个月 前
  • 👍👍👍👍👍

    Yoyok ArbiYoyok Arbi3 个月 前
  • Sukses selalu dengan karya2 yang luar biasa

    Seri WahyuniSeri Wahyuni3 个月 前
  • Best

    Rean SeptianRean Septian3 个月 前
  • Cntikkan bella klau sm ayu

    Sarah SarahSarah Sarah3 个月 前
  • 😃

    My eyes is My VlogsMy eyes is My Vlogs3 个月 前
  • Jangan jomblo cewek kak Iwan Nanti kamu lesbian kak

    Ashabul Kahfy PalangkeyAshabul Kahfy Palangkey3 个月 前
  • tapi bella bukan trangender kan...kok cantiknya kebangetan

    Yone YoneYone Yone3 个月 前
    • Kal anda penasaran cek Ig nya aja, ada tuh foto2 dari Bella msh remaja. Biar anda tdk berprasangka buruk dgn org lain.. Kal tdk salah, Bella mirip sama papahnya.. 🙏

      Cahya NingsihCahya Ningsih3 个月 前
  • Vlog sm Evi masamba belum ya kak, kapan ya

    Putu JunaediPutu Junaedi3 个月 前
  • Suka banget

    Liza MarfitaLiza Marfita3 个月 前
  • Gemes bgt kalung, anting, dan gelang nya ada mahkotanya ih mau😍

    Sulis TiawatiSulis Tiawati3 个月 前
  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh.. adakah di antara kalian yang memerlukan bantuan untuk kesembuhan dari berbagai macam penyakit.. segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan anugerah yang luar biasa kepada kita semua,, juga anugerah khususiah kepada seseorang yang mengkhususkan dirinya dalam beribadah kepada Allah SWT dan juga mendekat kan dirinya dengan kesungguhan semata mata mengharapkan ridho dan cinta kepada Allah SWT.. Di sini saya ingin sedikit berbagi cerita semoga ada hikmahnya,, Awal mula saya mendapatkan wirid lazim ( bacaan bacaan kalimat thoyyibah ) kepada seorang Mursyid ( seorang pilihan yang dapat menuntun seseorang untuk dapat beribadah dan bertaqorrub atau mendekat kan dirinya kepada Allah SWT ) di masjid agung Ampel Surabaya pada tahun 2010,, saya laksanakan dan saya pegang teguh sampai saat ini semata mata mengharapkan dapat bertaqorrub atau mendekat kan diri kepada Allah SWT,, Dalam pengalaman pengamalan pasti akan datang dan mengalami suatu kejadian yang di luar kebiasaan kita,, Bukan dalam arti keberatan ilmu atau keberatan amalan yang bisa membuat seseorang hilang kontrol hingga akal yang membawa kepada tingkah laku aneh ( gila ) Kejadian luar biasa itu seperti cobaan hidup atau ujian yakni banyak nya masalah yang datang kepada seseorang tersebut apakah orang tersebut masih terus memegang teguh atau melepaskan atau tidak lagi membaca wirid lazim ( kalimat thoyyibah) .. Biasanya seseorang mau membaca atau mengamalkan baik itu tasbih tahmid atau sholawat yang telah disusun baik,, pasti di beritakan akan keutamaan keutamaan serta keuntungan bagi pembaca nya atau pengamalnya,, Maka dari itu semua kejadian yang luar biasa itu saya anggap hal yang biasa dan wajar agar hati ini dapat terjaga dari segala tipu daya syaitan yang selalu membisikan hati yang nantinya akan membawa kepada kehancuran dan kehinaan di dunia dan akhirat,, setiap orang yang memegang teguh wirid lazim pasti akan mengalami kejadian kejadian yang di luar kebiasaan manusia,, tergantung pembawaan dirinya dalam mengamalkannya terkadang tersesat terkadang selamat,, semoga kita selalu dalam keselamatan dan lindungan Allah SWT,, karena ikhlas dalam beribadah dan mengharap dekat kepada Allah SWT,, Perkenalkan Nama Saya Ahmad dan saya biasa di panggil Rahmat ,, saya kalau dari segi silsilah keluarga bisa di katakan ada keturunan atau nasab dari salah seorang ulama Betawi di zaman kompeni Belanda sekitar tahun 1930 wilayah Jakarta timur ,, memang tidak mashur atau terkenal di masyarakat Jakarta,, dan memang tertutup hal atau keadaan identitas diri Datuk saya,, beliau hanyalah seorang guru agama yang mengharapkan agar semua orang dapat selamat baik agamanya di dunia dan akhirat,,,,, Salah seorang murid yang pernah mengambil ilmu atau belajar dari beliau adalah Almaghfurlah KH Abdullah Syafi'i dan juga KH Guru Nur'ali Bekasi ( singa Karawang ),, Seseorang yang di katakan bisa,( dalam berbagai hal ) namun tertutup atau diam saja sehingga tidak di kenal banyak orang ,, rasanya seperti sia sia atau gak berguna,, Sebenarnya saya ada rasa malu tapi karena di CNfrom ada konten konten tentang hal hal ghoib akhirnya saya memberanikan diri memperkenalkan di kolom komentar ini,, Adapun pengalaman pengalaman yang saya alami ( pernah memberikan seseorang dalam hal kebaikan atau kesembuhan ) pernah di Surabaya dan Kalimantan timur tahun 2012 yang waktu itu saya membuka usaha servis jam tangan dan juga pernah bekerja sebagai tekhnisi jam tangan di salah satu toko jam di Balikpapan,, Pernah di kala itu di minta dalam hal masalah penyakit kulit,, patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas,,dan lain lain nya,, Sebenarnya saya hanya berniat membantu mereka,, Dulu waktu itu saya dilarang oleh guru saya karena memberikan atau membuat kan obat kepada orang lain, khawatir akan terjadi hal hal yang tidak baik pada diri saya,, Mungkin kalau ada di antara kalian yang mengalami suatu penyakit yang sekiranya sudah kesana-kemari berobat sekian lama namun masih belum ada perubahan,, tapi tidak ada rasa menyerah Alhamdulillah juga tidak berputus asa dan tetap bersabar,, berikanlah kesempatan untuk saya meskipun hanya satu kali pertemuan semoga Allah SWT tunjukkan jalan, Saya tinggal di Jakarta,, di Jakarta saya sedikit bercerita tentang guru saya yang mengalami penyakit radang empedu pada bulan Oktober 2020, saya di minta untuk memijat beliau,, pada saat itu beliau guru saya bertanya kepada saya " Rahmat Nte masih bace gak bacaan yang Nte dapet dari Surabaya " Saya jawab " masih ya ustadz " Guru saya mengatakan " perut ane sakit udah 2 Minggu badan ane lemes banget gak bertenaga,, Tolong dong mat Nte bisa kan bikinin obat buat ane,, Nte pernah gak ngobatin orang,," saya jawab " kalo di sini ane belum pernah ya ustadz,, antum kan pernah larang ane,, khawatir akan terjadi hal hal yang tidak baik buat ane,," Gak tau secara spontan saya bacain khusus buat guru saya,, karena sudah 3 Minggu guru saya tidak mengajar dan tidak ada kabar,, karena saya khawatir akan kehilangan guru saya,, Alhamdulillah setelah beberapa hari berlalu akhirnya guru saya wa saya beliau sudah mulai aktif mengajar kembali,, Saya berprasangka mungkin bukan hanya doa saya saja mungkin karena doa semua para jamaah dari pengajian guru saya yang akhirnya Allah SWT ijabah mengangkat penyakit guru ngaji saya dan memberikan kesehatan kepada beliau,,, Sesungguhnya Kebahagiaan bersama orang yang kita cintai dan sayangi masih ada bersama sama kita lagi,, Sedikit cerita,, Pernah terjadi pada saat itu saya sedang merantau di Kalimantan timur Samarinda,, pada saat itu saya buka usaha servis jam tangan,, Saya banyak kenalan teman teman pedagang di sana,, Suatu ketika ada teman saya lama sekali saya tidak melihatnya juga tidak menjumpai nya,, baik di jalan jalan maupun di tempat biasa dia mangkal,, ada rasa penasaran, saya bertanya kepada teman saya yang usaha pedagang bakso,, si Fulan kemana sudah lama dia gak jualan,, si tukang bakso pun juga bertanya tanya,, iya ya saya juga gak tau dia kemana,, Ada tukang kue bakpao memberi kabar kepada saya bahwasanya si Fulan sedang sakit mengalami kecelakaan di tabrak mobil pada saat belanja di pasar,, Pada hari itu juga saat sore saya minta anterin sama tukang kue bakpao untuk menjenguk si Fulan tersebut,, Dan benar saja, dia sedang tiduran sedangkan tangan kanannya di balut perban,, saya tanya keadaan dia,, katanya ada tulang atas tangan kanannya remuk,, sudah ke dokter bahkan sampai rutin di urut oleh tukang urut,,, bahkan tukang urut berkata bahwa tangannya itu kemungkinan kecil untuk sembuh artinya gak bisa lagi di gunakan untuk bekerja,, Saya melihat keadaan dia yang seolah olah pasrah dengan keadaan nya,, saya coba beranikan diri untuk membantu nya,, Saya bilang kepada dia,, Mau gak saya buat kan obat untuk tangan kamu,, semoga aja Allah SWT sembuhkan,, Tanpa banyak pikir dia bilang mau silahkan,, Malam nya saya buat kan besok paginya saya kasih kan ke teman saya itu,, Saya bilang minum nih sehari 2 kali,, dalam satu gelas minum setengah gelas, setengahnya lagi basuhkan ke tangan,, Setelah saya berikan,, entah 4 hari kemudian teman saya telpon saya,, Brow lagi di mana brow,, Saya jawab, biasa mangkal Deket pasar,, saya balik tanya,, tumben telpon kok berisik banget lagi ngapain brow,, teman saya jawab,, lagi bikin gerobak brow,, Saya seneng saat itu,, udah sehat brow Alhamdulillah,,, bisa dagang lagi dong brow,, Kata teman saya , iya brow,,, saya mau tanya nih brow koq bisa brow,, Saya bilang , nanti aja brow ngobrol nya di pasar kalau kita ketemu,, Sebenarnya saya juga kaget gak nyangka yang Allah SWT kasih ke teman saya itu bener bener Allah SWT angkat penyakit teman saya,, Saat kejadian itu saya ceritakan ke Mursyid saya di Ampel Surabaya waktu itu sekitar tahun 2013 beliau mengatakan,, itulah rahasia kalimat thoyyibah yang agung,, ane di suruh tahan jangan di sebarkan dulu ke khalayak umum,, Tahun 2015 saya pulang ke Jakarta dan saya ceritakan juga kejadian itu kepada guru ngaji saya,, beliau juga sama melarang saya untuk di sebarkan ke khalayak umum,, Tapi kemarin sekitar bulan Oktober 2020 guru ngaji saya sedang sakit,, menurut diagnosa dokter beliau terkena radang empedu,, semoga Allah jaga kesehatan dan keselamatan bagi kita semua No wa saya 081806403324 Kurang lebih nya saya mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,,

    midah satirimidah satiri3 个月 前
  • apik pol

    aziza jdjdaziza jdjd3 个月 前
  • Saudi gemeseer makkah hadir

    Amina HAmina H3 个月 前
  • Semoga berjodoh ya kak dpt wanita yang tulus sama kak igun

    Lilik KurniaLilik Kurnia3 个月 前
  • cnfrom.info/ex/14elrJykdqCMnGU/sh-p-n.html

    Andhy PutraAndhy Putra3 个月 前
  • Cocok bang gun.jgn sampai lepas

    Andi chaAndi cha3 个月 前
  • Gemmeseerrrrr hadirrrr

    HaIkal BimaHaIkal Bima3 个月 前
  • kak ivan cepet nikah sama bela cantik ko 😀

    Nikkie KholifahNikkie Kholifah3 个月 前
  • Kota palembang hadir mantap ipan sma calon istrinya. Gokil

    Anton SaputraAnton Saputra3 个月 前
  • kak igun cba badan nya agak di kempesin gitu..biar kelihatan gagah kaya jaman dulu 😊

    Beningpop AyuBeningpop Ayu3 个月 前
    • Emng balonnnn😁😅

      Kadek ayu SetianingsihKadek ayu Setianingsih3 个月 前
  • Doa yg terbaik buat igun.

    Nining BachmidNining Bachmid3 个月 前
  • Semoga usaha dan bisnis ya laris manis di pasaran amiin

    DD GondrongsamarindaDD Gondrongsamarinda3 个月 前
  • Gemes KK igun nya

    Uchy ChchUchy Chch3 个月 前
  • Samarinda hadir bro kalo bisa dua2ya jadi istri apa mau aunti bella ya pindah agama menjadi muallap kalo sampai pindah agama menjadi muslim hebat bro anda apa lagi bisa membimbing ya sering mengajak sholat dan mengaji pokoke best deh anda mas igun semoga mendapat rido dri allah swt dan mendapa berkat dan safaat dri rodululsh amiin

    DD GondrongsamarindaDD Gondrongsamarinda3 个月 前
  • Seneng liat nya ka ivan Dan ka Bella Makin so sweet ya smpe hari H Dan rumah tangga amin.

    Siti nur AlifiyaSiti nur Alifiya3 个月 前
  • GOBAL makanan apaan si..¿ produk terbaru dari ivan kah.?? baru tau siii

    Om JhemsOm Jhems3 个月 前
  • Kak igun banyakin video dong kalo nonton kak igun ngajak aja bawaanku ningkatin imunku kak

    Wulan AdiartiWulan Adiarti3 个月 前
  • Kasih do,a yg baik buat Ivan gunawan semoga semakin sukses dn lancar dalam karir dn usahanya Amiin

    laila indolaila indo3 个月 前
  • lagu peluang kedua..🥰🥰🥰

    Khaira hairaKhaira haira3 个月 前
  • Semangat buat aura kharisma bentar lg akan kompetisi.tetap stay positif

    Jack indonesiaJack indonesia3 个月 前
  • Azikkkkazikkkkkkkkkkk wkwkw

    Venny yVenny y3 个月 前
  • Gemesher hadir,,,setia terus..

    Sity Maryam89Sity Maryam893 个月 前
  • Ka igun keren👍👍👍

    Sumi YatiSumi Yati3 个月 前
  • Pengen banget bisa ketemu ka igun🤗 sehat2 terus ka iguun🤗

    Isna FitrianaIsna Fitriana3 个月 前
  • Semoga jodoh ya

    shity 91shity 913 个月 前
CNfrom