IVAN GUNAWAN DI TANTANG SAAT PHOTOSHOT DI BALI !!! IGUN BERUBAH TOTAL

2021年01月13日
89 707 意见

Halohaaa semuaaaa...
Duhhh ini photoshoot paling heboh, karena harus bangun pagi-pagi buta buat dapet moment yang kece
Dan Alhamdulillah hasil nya keren banget guys!
Liat nih, super duper mega bintang asli jadi gagah banget pake baju Bali, bareng Queen Aurra yang dibikin jadi gagah!
Udah deh ahh tonton ajeee
Love u guys
Jangan lupa like, comment, share and subscribe youtube channel aku yaaa

评论
  • Makin terkenal deh kebudayaan indonesia gooooo kak igun dan team

    arju rahmataarju rahmata个月 前
  • Semoga cepat dipertemukan dengan jodohnya amiiinnn

    Muhamad Cipta NugrahaMuhamad Cipta Nugraha个月 前
  • @:fikri_asybili, Instagram

    Fikri AsybiliFikri Asybili个月 前
  • Setiap vlognya pasti ada aja yang bikin ngakak. Sehat selalu kak igun

    Safitri AniritongaSafitri Aniritonga个月 前
  • Bismillah, semoga sehat terus buat ka igun n yg baca komen ini

    Nurul AiniNurul Aini个月 前
  • Bismillah. Doa yg terbaik buat kak igun

    M voice starM voice star个月 前
  • Banyak iklan gak bisa di skip

    Denny CahyanaDenny Cahyana个月 前
  • Mas igun semangat menuju 1juta sub ... yey gemeser bantu sub like dan komen yaa ... tim suksess yuk gemeserr ...

    Adek BayAdek Bay个月 前
  • BELAKANG KERJAAN AQ ITU TANAH KOSONG BANYAK SAPINYA

    sukron jamaludinsukron jamaludin个月 前
  • Igun gajah, berapa kg bb mu??

    W 15 ENW 15 EN2 个月 前
  • Semoga tambah sukses kak Ivan Gunawan aminnn 🤲

    Iza KarinaIza Karina3 个月 前
  • Smg jodoh kak igun..

    Tri DartaTri Darta3 个月 前
  • Assalamualaikum kak,sukses dan sehat slll buat kakak🙏. Salam saya driver grab dgn keterbatasan fisik tangan kanan saya tak berfungsi normal pasca operasi tumor 2kg 5thn yg lalu dan sll berharap ada rezeki buat biaya terapi kembali🙏🙏😔😔😔

    Driver grab gigihDriver grab gigih3 个月 前
  • Pengen jugaa deeh di rubah style oleh kak igun, baguss bgtt hasilnyaaa

    Muslihatul BariyahMuslihatul Bariyah3 个月 前
  • ketawanya aura lebih alami,, suka dehh😁

    Mimi MuharmiMimi Muharmi3 个月 前
  • g tau kenapa dr awl lebih suka aura❤❤

    Mimi MuharmiMimi Muharmi3 个月 前
  • Lho skg kan januari 2021.gmn ini ivan!?

    Hani KomalasariHani Komalasari3 个月 前
  • Selamat datang kak ivan dipantai pering balhbatuh gianyar bali 🙏

    Dewa Nyoman GunawanDewa Nyoman Gunawan3 个月 前
  • cnfrom.info/ex/yXiDf3Z-eqGSmaA/sh-p-n.html

    Natalia MarbunNatalia Marbun3 个月 前
  • Cewek nya kurus kering🙊

    M. AlifrizkiM. Alifrizki3 个月 前
  • kulit aura hitam banget,gak di putikan dulu biar menang

    GEBBYERCHA PUTRAGEBBYERCHA PUTRA3 个月 前
  • Kak Igun cepat ke pelaminah yg sah beneran ya

    Umi SpriUmi Spri3 个月 前
  • Semoga dapat jodoh yg abadi dan takut akan tuhan kel sampe kakek dan nenek alias abadi

    Onlinda HOnlinda H3 个月 前
  • Ibunya mbak Ayu pernah lihat kak Igun pas ambil Bagasi Air Pot satu pesawat ke Bali

    I Gusti ayu Sadati nugraheniI Gusti ayu Sadati nugraheni3 个月 前
    • Ibunya mbak Ayu sama mbak Ayu lupa waktu itu ketemu sama kakak Igun kalo gak salah ke Jogjakarta ato ke Bali waktu kakak Igun ambil bagasi di Air Port buru2

      I Gusti ayu Sadati nugraheniI Gusti ayu Sadati nugraheni3 个月 前
  • Sukses trs A Igun

    Mina HastutiMina Hastuti3 个月 前
  • Masa allah bikin pangkleng ak igun...

    Sus AntiSus Anti3 个月 前
  • Undang rara lida

    Mirnah InaMirnah Ina3 个月 前
  • 💛

    MayraMayra3 个月 前
  • Hadir.. Salam dari blitar jatim🙏

    Ari Arifin OfficialAri Arifin Official3 个月 前
  • Salam dari makassar kak igun

    Arfan AppankArfan Appank3 个月 前
  • Top markotop ya m Igun . Smg suxes sll.

    Sri WahyuniSri Wahyuni3 个月 前
  • Hadir dari taiwan...

    Nenden Vitha AtmawijayaNenden Vitha Atmawijaya3 个月 前
  • Mantap kak gunawan

    Hafiz rindu phuti AnatasyaHafiz rindu phuti Anatasya3 个月 前
  • Mantap kak gunawan

    Hafiz rindu phuti AnatasyaHafiz rindu phuti Anatasya3 个月 前
  • Aku ngefans tetepp sama Igun buat aku setiap obrolannya keren lucu dan bermutu caranya ngomong juga bikin pengen lihat terus best Ivan Gunawan

    citraa ayucitraa ayu3 个月 前
  • Allahumasoli kak ivan bdang nya super😂

    Yuni IndriawatiYuni Indriawati3 个月 前
  • Kak IGUN Luar biasa

    Nani YusufNani Yusuf3 个月 前
  • Kerennn Bali mood 💙❤💚❤❤💚💙❤💙❤

    Rebel ProjectRebel Project3 个月 前
  • sprt patih Agung yg ada di Drama gong dulu tp versi patih Agung yg Bagus nya ,,,

    Niwayan verniasihNiwayan verniasih3 个月 前
  • i just wanna say be yourself, stop forcing yourself to do something that makes yourself uncomfortable... tidak harus membuktikan apa apa kepada orang lain yg bahkan tidak peduli dengan dirimu :)

    Lalah ManisLalah Manis3 个月 前
  • Asslmkm ka igun.ibu sdh set baya pngen minta tlong sm kk ibu sdh minta tlong sm yg lain blm ada yg bls ibu pngen dgng ka,tp gk pny modal.utk anak jg mkn hr" ka.ibu jg smpat kerja msak d rmh orang krn pandemi jd di istrhtkan tlong bntu ibu ka igun.

    Irma SuryaniIrma Suryani3 个月 前
  • Ivan Gunawan kalo diem serius . Padahal ya ganteng lo . Wkwkwkwkwk

    Hari SupraptoHari Suprapto3 个月 前
  • Keren mantap

    yusy ernawatyyusy ernawaty3 个月 前
  • Wowww kak igun gantenggg pake Adat bali Wibawa dan gantengnya standout kak igun

    Skyrose13 2020Skyrose13 20203 个月 前
  • Aku suka kak igun apa adanya tp jujur aku kangen kak igun yg dulu pas kuyus mana gagah n ganteng nya poll2an super mega bintang

    Yudha PratamaYudha Pratama3 个月 前
  • Pamer Cincin, Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Nikah Minggu Besok? cnfrom.info/ex/qWOfioWDdGmEqYI/sh-p-n.html

    DITWO TVDITWO TV3 个月 前
  • MUKA IVAN GUNAWAN KYAK BENCONG AMAT YA

    Nasri RanauNasri Ranau3 个月 前
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🍫🍫🍫🍫🍫

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET3 个月 前
  • 🎬 YOU TUBE ... VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu ... kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini ... Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah ... jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini ... biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET ... buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT ... Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin ... Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit ... buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA - MANTAN PUTERI INDONESIA 94 ... ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE ... MENURUT VERSI GUE Lho ... Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN ...🍭🍭🍭🍭🍭🍭

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET3 个月 前
  • Semoga sehaf selalu buat ivan gunawan dan selalu panjang umur salam dari bandung .dan selalu ada dalam lindungan alloh swt amin ya alloh beserta kru dan manajemen ivan gunawan semuanya sukses selalu dan sehat selalu amin ya alloh

    Dony PernandaDony Pernanda3 个月 前
  • Ganteng banget sie gun

    putra sae oganputra sae ogan3 个月 前
  • tambun hadir ,, ta kira dimas di dandanin lg ama emak igun

    Wong CilacapWong Cilacap3 个月 前
  • Ndaftar jadi calon bini 😆😆 bismilah ...salam dari Spain 💐

    ArsyArsy3 个月 前
  • Bismillah .Ijin promosi ya Kak.Yuk belanja produk CAHAYAGROSIRBANDUNG yang ada di Instagram, Shopee &Lazada.Terima Kasih

    cahayagrosirbandung channelcahayagrosirbandung channel3 个月 前
  • K igun tuh baik bgt..padahal gw blm ketemu hahahah...walopun ngomong nya suka to the point tp itu bener... sukaaakk sekali...sehat selalu k igun..

    Rini MariniRini Marini3 个月 前
  • Wow preweding kh itu

    Iqbal saputraIqbal saputra3 个月 前
  • Aku respect bgt kax igun cinta sama nuansa bali, bangga aku jd orang bali kax.. Salam dr Bali.

    OMANGTRIOMANGTRI3 个月 前
  • Kalimantan selatan hampir semua wilayah banjir, mohon agar segera mendapatkan bantuan untuk warga kalimantan selatan yg terkena banjir🙏🙏🙏 #prayforkalselku

    Shinta EriShinta Eri3 个月 前
  • SUPER MEGA BINTANG HAIR N BEAUTY ULALA.....ALAMKRE....😁😁😁

    Anggi AnggiAnggi Anggi3 个月 前
  • Potoshot sama kak bella dong kak igun di bali juga❤❤🥰

    Jack IlhamJack Ilham3 个月 前
  • Sukses terus ka igun

    Sumi YatiSumi Yati3 个月 前
  • Kak igun sebenarnya ganteng cuma sayang terlalu gemuk. Kak igun diet donkk

    Lief ChaiLief Chai3 个月 前
  • Aku udh subscribe like share n komen di notif nggak ya😭

    Salsabila PermitaSalsabila Permita3 个月 前
  • Mantap jiwa bos besarku,,,, sukses selalu👍👍👍 Bos,,,,kapan kapan kalau ada waktu,,,, sekali x mampir dong diwarung spesial saya & supaya yg lain termotivas utk menjadi orang yang sukses seperti boss" KARENA DIDUNIA INI KAN TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN KALO KITA MAU BERUSAHA & BERDOA "# KALAU BOSS MAMPIR,,,, KAWAN" SAYA JUGA AKAN TERTARIK UNTUK MENGUNJUNGI RUMAH SPESIAL BOSS 👍👍👍 👉 DITUNGGU YA BOSQUE DIVILA PENANTIAN 😄😄😄🙏🙏🙏💖💖💖 #ENGKAULAH_INSFIRASIKU#

    Bhoy TeknisiBhoy Teknisi3 个月 前
  • Saudi makkah hadir

    aminah Gaminah G3 个月 前
  • 🎬 YOU TUBE ... VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu ... kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini ... Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah ... jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini ... biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET ... buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT ... Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin ... Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit ... buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA - MANTAN PUTERI INDONESIA 94 ... ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE ... MENURUT VERSI GUE Lho ... Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN ...♎♎♎♎

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET3 个月 前
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...♒♒♒♒♒

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET3 个月 前
  • Laki Banget Ka Igun Di Blog ini 👍

    Hafiz HafizHafiz Hafiz3 个月 前
  • Kak Igun kapan mau hapus tatto ?.Nanti kalo udah married,kalo mandi besar pasti gak sah mandinya karena ada yang menghalangi.

    Dadang SunandarDadang Sunandar3 个月 前
  • Bli Gung Ama dan Mbok Ayu Suma memang best lah! Semangat terus semoga sukses

    Chika ChaniagoChika Chaniago3 个月 前
  • Bangga temen SD aq kerjasama ama super mega bintang mak igun....😍😍😍 S3mangat gung ama n istri...sukses photografiny....

    kalpita sarikalpita sari3 个月 前
  • Andai kk igun mau d jakarta jg ada sm ibu ku... Sanggar tari bali widya budaya kmi jg buka sanggar tari bali n aneka tari daerah n kostum bali u menikah

    iga911 pande familyiga911 pande family3 个月 前
  • Tenang bang masih 7jam

    simple boysimple boy3 个月 前
  • kakigun ganteng dan gagah bgt waktu pakai baju adat bali pomoknya best...

    Dhafa NuswantoroDhafa Nuswantoro3 个月 前
  • Gagah sekali kak igun 😍

    Maudi LestariMaudi Lestari3 个月 前
  • Gung Ama memang idola

    Edwin SanjayaEdwin Sanjaya3 个月 前
  • Kok kak igun gak ikut foto di pantai ....

    Rikke NoviyantiRikke Noviyanti3 个月 前
  • :( karput vs Dr. Richard terus ada produknya Om Ipan Gun di chanelnya uwu jadi gimana gitu

    Nicholas HooNicholas Hoo3 个月 前
  • Kok Ndak tau kak Ivan kesaba blahbatuh ini kan desa sy aduuuh

    sri eka putrisri eka putri3 个月 前
  • Smoga mkin sukses dan sehat,bhgia sllu #AYYIGUN BERDOA

    John AnaJohn Ana3 个月 前
  • Waahhh.... kak Igun lagi di Celuk 😍 ngiring simpang melancaran ring Singapadu 😘 Rahayu bli Igun..

    komang susanthi Y.komang susanthi Y.3 个月 前
  • Mau liatnya..langsung iklan ajah😂😀

    bang Relebang Rele3 个月 前
  • Ka aura cantik bgttt

    Irma AdeIrma Ade3 个月 前
  • Cetar ..Mega bintang membahana

    Permas SaputraPermas Saputra3 个月 前
  • innaillahi wa inaillahi rojiun telah berpulang Ustad Syekh Ali Jaber, ustad terbaik yg pernah ada di Indonesia :(

    CIPAN ASMRCIPAN ASMR3 个月 前
  • kok ngga ama calon istri sich harusnya ama bella dong kak igun pasti lebih seru

    Dhafa NuswantoroDhafa Nuswantoro3 个月 前
  • 😚😚😚😚😚😚😚😚👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️ om igun sehat terus ya,,,ntar klu Dah nikah jgn berubah Jd Ifan yg laen ya...awas klu berubah🙃🙃🙃

    Marwan MeldaMarwan Melda3 个月 前
  • sukses selalu gemeser

    bunga angrekbunga angrek3 个月 前
  • Hay kak igun, mumpung di Gianyar mampir dong di Monkey forest Ubud 🐒🐵. Ngefans banget ☺🤗

    Agasthya KusumaAgasthya Kusuma3 个月 前
  • Super mega bintang itu sebenernya julukan siapa si ? Aku bingung kkk.. Ka Igun atau Keanu?🙄

    Lulabii LacibolalaLulabii Lacibolala3 个月 前
    • Keanu ank kemarin yg baru viral di dunia maya sayy kata Mega bintang itu Uda lama Egun menobatkan dirinya

      Jahrawati SmamungJahrawati Smamung3 个月 前
    • Kak Ivan karena slalu sebut2 itu setiap program brownis

      CM JalanJalanCM JalanJalan3 个月 前
  • Idolaku

    Desy DjuhardiDesy Djuhardi3 个月 前
  • Sukses terus mas ivan, Stay healthy...semangat berkarya....

    Mila LirikMila Lirik3 个月 前
  • Ka igun kereen

    Erjisa OfficialErjisa Official3 个月 前
  • Sll hadiiirrr kak

    saputra Azcasaputra Azca3 个月 前
  • Semangat dan terus berkarya

    Sri AndaniSri Andani3 个月 前
  • Mas igun , kalau mau buka usaha kulineran / cafe/ butik & kos. Dijual tanah & bangunan di depan kampus universitas negeri tidar Magelang. Luas tanah 1.400m , SHM, Hook. Harga 5 M nego, hub 085.7259.29123

    arif hermawanarif hermawan3 个月 前
  • dr pas ultanya sdh lain lho

    sahemah l.seran l.seransahemah l.seran l.seran3 个月 前
  • tp kenapa bukan sama bella fotonya.. bela sdh ada pacarnya ya

    sahemah l.seran l.seransahemah l.seran l.seran3 个月 前
    • @Suparno suparno ..o bgtu...trims ya pak suparno

      sahemah l.seran l.seransahemah l.seran l.seran3 个月 前
    • Kan sama Bella juga pernah

      Suparno suparnoSuparno suparno3 个月 前
    • @Deva Rajendra bella

      Suparno suparnoSuparno suparno3 个月 前
    • Iya ya,pa ini setingan aja,kenapa nggak Bella,pa ayu,,,apa ni Mak igun gak jelas😁😁😁😁

      Marwan MeldaMarwan Melda3 个月 前
    • Sebenernya pacarnya igun, bella atau aura sih?

      Deva RajendraDeva Rajendra3 个月 前
  • ivan kayak pangeran dr bali lho

    sahemah l.seran l.seransahemah l.seran l.seran3 个月 前
  • Mantul Gemeseeer...

    Syarah SyahirahSyarah Syahirah3 个月 前
CNfrom